Home » » BISIKAN KALBU

BISIKAN KALBU


.....Kerinduan yang tak terbalas....
Di keheningan malam,, aku menatap langit yang begitu indah, bintang2 bertaburan menghiasi angkasa.
kasih,,, tidakkah kau tau bahwa disaat2 seperti ini aku sangat memerlukan kasih dan sayangmu.... tidakkah engkau tahu bahwa disaat2 seperti ini aku sangat merindukan dirimu,, dimanakah dirimu yang mencintaiku,, dimanakah dirimu yang


menyayangiku,, lalu kemudian mengapa disaat aku merindukanmu kau semakin menjauh dariku,,, bahkan kau tidak pernah lagi mengucapkan kata cinta untuk diriku,, ketahuilah bahwa aku masih menginginkan seperti yang dulu,, kita bersama bercanda,, bercerita,, tertawa ria,, bahkan suka dan duka pun kita lalui bersama..
kasih,,
malam ini aku mencoba menatap gambarmu di kamar ini,, berharap aku bisa melupakan dirimu,, tapi ternyata....aku tak mampu,,, aku tak mampu mengobati kerinduan ini,, slama ini memang aku mencoba tuk melupakan dirimu tapi ternyata aku tak bisa,,,, karena memang perasaan ini sudah,,,,,, sudah sangat mendalam.. slama ini aku tak mau seorang pun menyentuh dan mengganggu dirimu,,
aku tau,, aku menyadari engkau bukan bintang yang bisa menerangi bumi.. tetapi aku yakin,, engkau adalaah kekasihku yang mampu bisa membuat aku bahagia, tertawa, dan menerangi hatiku...
kasih,,,
lalu mengapa engkau tega membuat aku menunggu dan memberikan harapan penuh untukku..
sementara mungkin engkau tidak merasakan seperti apa yang kurasakan ini,,, terkadang aku bertanya pada diriku sendiri,, masih adaka cinta untuk diriku,, ataau mungkin engkau memang sengaja menumbuhkan benih2 cinta dihatiku,, tetapi ternyata,, engkau telah memiliki kasih yang lain..
aku menyadari,, engkau terlalu banyak berubah kepadaku,,
jujurlah kasih....
jujurlah engkau kalau memang engkau masih mencintai dan menyayangiku... tolong,,,,
jangan membuat rindu pada diriku yang tak terbalas..
kasih,,
apakah engkau tidak menyadari bahwa engkau terlalu egois,, mengapa engkau lebih lama menyiksaku.. apakah kau tidak mau melihat aku berjalan tanpa arah dan tujuan menanti cinta dan kasih dariku,, apakah engkau tidak sadar,, bahwa hati ini sunyi tanpa hadirmu di sisiku,, aku merasa bahwa tidak ada lagi cita2 dan cinta yang dulu begitu indah dan mesrah,, lalu sampai kapan aku menunggu,, sampai air mataku kering,, menunggu dan menanti masa yang mungkin tidak akan pasti.
kasih''
kristal2 harapan dan keinginan akan senantiasa terjaga untukmu.. kadang memang aku menyadari bahwa,, aku masih slalu menunggumu dan mencintaimu...
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar ngeblog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger